Laan van Kronenburg

dan perdjoeangan masih panjang

Secangkir kopi dan “menanti …”

Jadi sekarang DosGil sedang dalam masa penantian. Apakah thesis-nya akan diteruskan oleh para promotor ke reading committee atau dikembalikan untuk direvisi lagi.

Sembari menanti, rasa, pikiran dan kehendak DosGil sulit diajak diam. Seperti layaknya kera yang melompat ke sana dan ke mari. Sepertinya DosGil perlu mengulang ke Vihara Dhammadipa Arama di Batu Malang untuk kembali melatih dan men-defrag rasa, pikiran dan kehendak akibat beban berat kehidupan ini. *halah *lebay

Setelah manuskrip thesis lengkap dikirim minggu lalu dan DosGil melihat kebelakang apa yang dikerjakan dalam kurum waktu setelah submit dan saat ini ternyata banyak ide proyek meliputi menulis buku, membuat user-friendly “peranti lunak” dari protokol yang pernah dikembangkan, membuat pelatihan, main-main dan menikmati hidup … yang tercetus. Sebagian sudah diinisiasi (menulis buku: Metodologi Penelitian Farmasi dan Ilmu Hayat, Penapisan Virtual Berbasis Struktur: Pengembangan Protokol dan Validasi, Pengantar Kimia Medisinal Komputasi, Statistika Dasar dengan Peranti Lunak R-2.14.0 for Windows) dan sebagian sudah accomplished (Proyek OS DesFaktor v0.9 dan i-COX2 v1.0 dan pelatihan DesFaktor v0.9).

Serta proyek menikmati hidup alias memanjakan diri juga beberapa accomplished, antara lain melakukan pengaturan ruang laboratorium virtual, memulai belajar PHP-MySQL, berbagi cinta dan kasih sayang (*tsahhh), dan hari Minggu kemarin dua kopdar makan-makan yang sempurna: pagi hari hingga siang hari dengan CahAndong di Benteng Vredeburg dan malamnya family gathering Kelompok Ngiwut dengan menu spesial Charsiu Panggang olahan @TanteYahya. Live is so beautiful. Terima kasih.

But somehow, ada yang terasa hampa, entah itu apa … Anyhow lagu dari Bro Daniel Sahuleka ini sengaja DosGil letakkan di sini untuk seseorang spesial yang turut mengisi hari penantian ini …

Iklan

12 Desember 2011 - Posted by | Secangkir ...

4 Komentar »

  1. heh… itu lagu spesialku dengan seseorang….

    Komentar oleh ngodod | 12 Desember 2011 | Balas

  2. jiyee.. dodong kok malah nostalgiah :))

    Komentar oleh nicowijaya | 12 Desember 2011 | Balas

  3. jadi pengen beli oven….

    Komentar oleh Yuli | 17 Desember 2011 | Balas

    • Charsiu-nya lagi ya Tante Yahya …

      Komentar oleh DosGil | 18 Desember 2011 | Balas


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: