Laan van Kronenburg

dan perdjoeangan masih panjang

Secangkir kopi dingin dan lahirnya “DosenGila” …

“Identitas” DosenGila seperti yang tercantum di “Tentang DosenGila” terinspirasi dari serial TV kartun anak-anak “Avatar Aang: The Last Airbender”. Terinspirasi dari King Bumi, raja tua penguasa Omashu yang mengingatkan Aang bahwa Aang berpikir seperti “mad genius” (jenius gila) untuk bisa melihat melihat segala kemungkinan dalam “menjalani” hidup. Saat itu serial ini sedang dalam posisi puncak.

Aang, you have a difficult task ahead. The world has changed in the hundred years you’ve been gone. It’s the duty of the Avatar to restore balance to the world by defeating Fire Lord Ozai. You have much to learn. You must master the four elements and confront the Fire Lord, and when you do, I hope you will think like a mad genius! And it looks like you’re in good hands. You’ll need your friends to help defeat the Fire Nation” dikutip verbatim dari sumber ini.

Nah karena bukan seorang jenius namun seorang dosen, maka dipilihlah dosengila sebagai “id” dengan harapan bisa belajar melihat segala kemungkinan dan think out of the box seperti King Bumi.

Jika … jika id itu dipikirkan sekarang … mungkin kepala dipenuhi sinetron yang sedang jadi diskusi seru di blogosfer, seperti dirangkum di sini oleh Leksa, maka id yang dipakai sekarang sangat bisa jadi adalah “DosenYangDitukar”.

Ah sudahlah, mending kembali nonton Return of Condor Heroes versi 2006 yang dibintangi oleh Liu Yi Fei saja. Hmmm berpikir untuk mengubah id jadi DosenDitukarLiuYiFei. Terlalu panjang. Sudahlah.

*meracau

Iklan

15 Februari 2011 - Posted by | Secangkir ...

2 Komentar »

  1. mungkin dengan satu id tertentu akan memudahkan pembaca untuk mengenal kita

    nice share gan

    Motivasi

    Komentar oleh jay | 24 Maret 2011 | Balas

  2. Ouh, senengnya ketemu seorang lagi penyuka A:TLA dari Indonesia! 😀 And yes, Bumi is the perfect example of a mad genius!

    Komentar oleh Gita Diani Astari | 7 April 2011 | Balas


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: