Laan van Kronenburg

dan perdjoeangan masih panjang

Secangkir seduhan rosella dan komunikasi …

http://groundjet.files.wordpress.com/2008/03/tim-work.jpeg

Kata orang sih, dalam suatu relasi terlebih-lebih dalam lembaga pernikahan, kuncinya adalah komunikasi.

~menyeruput rosella dan melihat log voip yang dipenuhi kalimat “The other party did not answer your call”

Ilustrasi diambil dari http://groundjet.files.wordpress.com/

Iklan

11 Juli 2009 Posted by | Secangkir ... | 1 Komentar

Secangkir teh tawar panas dan cincin kawin …

Cincin Kawin

Cincin Kawin

Pagi, Sabtu 14 Juli, kau telah buka tabir prasasti
kami bertekad berprestasi tinggi
wujudkan amanat prasasti

Sementara penggalan lirik sebuah lagu itu terngiang-ngiang di telinga, sayup-sayup terdengar lagu Indovers by Project Pop dari youtube.


dimanapun aku berpijak, tak kan mau hati beranjak
merindukan hangatnya rasa … bersamamu …
tiada negeri yang seindahmu
hadirkan banyak kisah cinta
damai dan jayalah selalu
INDONESIA

Cincin “tanda cinta kasih sejati” yang selama ini hanya tergeletak di sebuah cinderamata berbentuk cangkang telur dari Kuwait, malam ini melingkar kembali di jemari. Kenapa? Kenapa apanya? Kenapa gak pernah dipakai? Wah untuk itu banyak alasan yang bisa diungkapkan. Lha kenapa sekarang dipakai? nDak tahu. Pengen aja. nDak boleh pa? Riwil amat sih …

DosGil masih menunggu ending kisah satu babak yang akan berlangsung siang ini di Jakarta. Kisah satu babak yang akan melibatkan sepasang cincin juga sepertinya. Semoga semua lancar dan seperti di film-film, diakhir cerita bertuliskan “the end … and they live happily ever after”. DosGil tidak bisa menghadiri “pementasan” itu, namun mungkin itu lebih baik.

~Sambil menyeruput teh dan tersedak membaca postingan Dina di Boston: “This period of my life that I thought would teach me to be smarter but, when I think of it, taught me more to be stronger.”

Ilustrasi diambil dari http://diamondsring-s.com/gold-wedding-rings

11 Juli 2009 Posted by | Secangkir ... | | Tinggalkan komentar