Laan van Kronenburg

dan perdjoeangan masih panjang

Secangkir teh tawar panas dan hari Sabtu yang cerah …

“Belum …” ketika DosenGila bertanya pada sang belahan jiwa apakah anak semata wayangnya sudah tidur. Sekarang anak itu masih menggelendot manja di buah dada ibunya, di Yogyakarta. Lokasi yang berjarak sekitar 20an jam perjalanan naik pesawat (kalau dikurs ke euro dengan asumsi naik KLM saat ini sekitar 800 euro). Jauh.

Amsterdam cerah hari ini. Setelah berminggu-minggu tidak pernah membuka gordyn di siang hari, hari ini kubuka. Seperti melihat hari baru, harapan baru. Atap-atap rumah berwarna merah dengan burung-burung camar beterbangan di sela-sela cerobongnya merupakan pemandangan yang memikat hati.

Musim dingin telah berlalu sepertinya. Saat menyongsong musim semi dengan segala semangat dan asa.

Selamat merayakan Valentine. Selamat menikmati salah satu hari yang special dan semoga bisa menjadi momentum untuk semakin menikmati setiap detik, setiap hembusan nafas, dan menyimpan semua kenangan indah dalam folder “hadiah Allah”.

~DosenGila akhirnya meng-update blog ini. Setelah hampir sebulan tidak di-update. Terima kasih pada teman-teman di CahAndong yang sudah menghangatkan hari-hari di perantauan ini.

Iklan

14 Februari 2009 - Posted by | Secangkir ... | , , , ,

18 Komentar »

  1. allow mba’.. di amsterdam ya? met valentine dan salam kenal ya mba’…:shakehand:
    saya dulu pernah juga kuliah di jogja, sekarang di batam:)
    salam dari blogger batam

    Komentar oleh mike | 14 Februari 2009 | Balas

  2. iyya MBAK..di Amsterdam ya MBAK?? hihi

    Mas, dari tempetmu ke DELFT jauh gak?

    Komentar oleh dina | 14 Februari 2009 | Balas

  3. @Mike: Iya nih di Amsterdam. Sepertinya DosenGila bergender cowok deh ih … Meski memang sering banyak yang salah karena terlalu “manis” hu..hu..hu…

    @Dina: Iya nih di Amsterdam Jeung …. Delft sebenarnya gak jauh sih, paling satu setengah jam naik kereta. Jujur, aku belum pernah ke Delft karena belum pernah ada yang dikunjungi ke sana? Dikau mau ke sana kah?

    Komentar oleh Enade | 14 Februari 2009 | Balas

  4. Semoga tabah dan kuat hingga lulus nanti.

    Sudah terbayang betapa kangennya ya? Aku dulu sempet ninggalin anakku selama 1-2 bulan … hasilnya malah sekarang ngak bisa ditinggal lagi … gara-gara dia laporan ke guru dan psy sekolahnya jika bapaknya mati (ngak bener/hanya cerita dia aja) dan ibunya ada di pesawat terus. Intinya dia merasa ditinggal sendiri. Dan di Eropa, omongan anak bayi pun di dengar …

    Duh koq malah curhat seh!!! Semoga mendapat kelimpahan kasih sayang di hari Valentine!

    Komentar oleh juliach | 15 Februari 2009 | Balas

  5. @ Julia: Thanks atas sharing dan doanya.

    Komentar oleh Enade | 15 Februari 2009 | Balas

  6. ahh masih mending gak update sebulan,.. lha saya kemarin 2 bulan lebih 😆
    *lirik ekowanz+funkshit*

    Komentar oleh alle | 16 Februari 2009 | Balas

  7. salam kenal ya

    Komentar oleh putrago | 17 Februari 2009 | Balas

  8. ayo cepat pulang…
    jangan valentine di rode straat

    Komentar oleh iman brotoseno | 18 Februari 2009 | Balas

  9. salam kenal

    Komentar oleh meylya | 19 Februari 2009 | Balas

  10. Wow, amsterdam sangat indah ya…saya bisa membayangkan dari cerita Enade, apalagi kalau bisa melihat langsung ya…betapa indahnya.
    Smoga cepet lulus ya Pak,
    salam dari temen seangkatan mencapai gelar Sarjana Farmasi di Jogja.

    Komentar oleh hanayasmin | 2 Maret 2009 | Balas

  11. wahh .. enaknya di amsterdam

    Komentar oleh agunk agriza | 6 Maret 2009 | Balas

  12. ini bener2 di amsterdam ya, mbak??
    asik dong. Pasti kotanya menyenangkan!
    salam kenal, ya mbak!

    Komentar oleh Sariyatno | 6 Maret 2009 | Balas

  13. kebanyakan facebook sich jadi lupa update..he..he..gimana En studinya, lancar2 aja toch….sukses ya GBU

    Komentar oleh yosefw | 7 Maret 2009 | Balas

  14. […] dan menghabiskan malam yang indah di Amsterdam; 14 Februari 2009, telah berkenalan dengan CA dan blogging menjadi tidak pernah sama lagi; 14 Februari 2012, CV Digikom Multimedia Pratama diluncurkan melayani berbagai jasa di interseksi […]

    Ping balik oleh … karena “ObatApa yang bisa menyembuhkan dunia adalah cinta dan …” « DosenGila | 14 Februari 2013 | Balas

  15. What’s up colleagues, its impressive piece of writing concerning educationand entirely defined, keep it up all the time.

    Komentar oleh bideos porn xxx | 20 April 2013 | Balas

  16. Thank you for the good writeup. It actually was a enjoyment account it.
    Glance advanced to more delivered agreeable from you! By the way, how
    could we be in contact?

    Komentar oleh free teenage porn sites | 3 Mei 2013 | Balas

  17. I think this is one of the most important information for me.
    And i am glad reading your article. But wanna remark on few general things, The web site
    style is wonderful, the articles is really great : D.
    Good job, cheers

    Komentar oleh http://www.sex-xxx-erotica.com | 29 Mei 2013 | Balas

  18. Despite your preference in the spelling of bull mastiffs, there is
    no mistaking the appearance of this breed of dog.
    You should also know that it’s possible chlamydia in cats to be transmitted in indirect ways.
    The list of follower’s list varies according to the number you want in your
    app.

    Komentar oleh click here and find out who | 27 September 2013 | Balas


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: