Laan van Kronenburg

dan perdjoeangan masih panjang

Secangkir Benedictine Liquer dan kisah-kisah di bulan November …

Secangkir Benedictine Liquer menghangatkan badan ketika suhu di Amsterdam berada di kisaran nol derajat celcius. Koq gak Amareto saja? Memang Amaretto Disaronno memeriahkan cerita-cerita di bulan November kemarin. Hanya saja, rasa ingin tahu DosenGila dipicu oleh pertanyaan si mulutmanisyangberbisa tentang perbandingan rasa Benedictine dengan Amaretto. si mulutmanisyangberbisa ini pernah ikut kursus bartender jadi rekomendasi darinya dipikir DosenGila cukup layak untuk dicoba. Dan, memang enak … hanya saja lebih keras dari Amaretto dan DosenGila memutuskan bahwa Amaretto lebih layak untuk menemani saat-saat sepi di malam hari, setelah seharian di lab yang sunyi juga. Amaretto juga lebih murah dari Benedictine ~sebenarnya ini alasan utama ho..ho..ho..

Amaretto bisa dikatakan menemani DosenGila di bulan November dan mungkin dapat dijadikan kambing hitam meningkatnya produktivitas DosenGila dalam beraksi di dunia maya. Lebih dari sepuluh tulisan baru ditayangkan di blog ini, tiga artikel tutorial (pemilihan sistem operasi dan aplikasi pemodelan molekul, Instalasi Ubuntu 8.04.1 LTS (Hardy Heron) dengan WUBI.EXE, dan Instalasi PyMol di Ubuntu 8.04.1 LTS (Hardy Heron)) di situs pemodelan molekul molmod.org, dan berhasil meracuni si mulutmanisyangberbisa untuk aktif nge-blog lagi dengan pindah ke WordPress. Dan sekarang Benedictine yang menemani DosenGila di bulan Desember ini. Akankah membantu DosenGila untuk tetap produktif di tengah suhu Belanda yang semakin tidak bersahabat untuk jeng-jeng ini? Kita lihat nanti …

Sebagai pendatang baru di WordPress, si mulutmanisyangberbisa banyak bertanya tentang bagaimana mengelola blog. Pertanyaannya terakhir tentang bagaimana menampilkan gambar di blog membuat DosenGila iseng menyusun sebuah tutorial yang dapat diunduh di sini. Dan dengan sangat menyebalkan, si mulutmanisyangberbisa memanfaatkan skill barunya itu untuk nyepet DosenGila habis-habisan di postingannya ini. Postingan di blognya yang menampilkan gambar pertama kali.

~DosenGila menikmati kehangatan dari secangkir Benedicine Liquer sambil memikirkan cara untuk membalas si mulutmanisyangberbisa. DosenGila ternyata tak hanya gila, tapi juga pendendam.

Iklan

2 Desember 2008 - Posted by | Secangkir ... | , , , ,

6 Komentar »

  1. Ditunggu slepetannya..
    Btw aku lbh suka benedictine.
    Upload gambarnya sudah diapprove sama yang bersangkutan.

    Komentar oleh mulutmanisyangberbisa | 3 Desember 2008 | Balas

  2. Nyambung comment di http://www.yw-motivation, aku dah ngerti kok kalau itu punya beliau yang “comment di atas itu” but, the question is “what is the meaning of that?”

    Komentar oleh Aris Widayati | 3 Desember 2008 | Balas

  3. @mulutmanisyangberbisa: Gak keluar ide. [Mode mulut manis: On] Kamu kan orang paling baik yang selalu siap jadi buffer kala dunia sedang tidak besahabat dengan DosenGila ini. [Mode mulut manis: Off]

    @Bu Aris: Definisinya bisa dilihat di http://mulutmanisyangberbisa.wordpress.com/about/ . Good luck .. ..

    Komentar oleh Enade | 3 Desember 2008 | Balas

  4. I have already done…what’s the result?

    Komentar oleh ariswidayati | 6 Desember 2008 | Balas

  5. Wow…done successfully, so the key is cache!!!, I have already cleared cache and …okay..thanks ya…juga ke simbah!

    Komentar oleh ariswidayati | 6 Desember 2008 | Balas

  6. @ Pembaca: Bu Aris ini struggle untuk mengganti gambar avatarnya di blog. Dan akhirnya sukses. Simbah = Google.

    Komentar oleh enade | 6 Desember 2008 | Balas


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: